oleh

Jelang Pernikahan, Krisdayanti Titip Aurel ke Atta Halilintar

JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada 3 April mendatang di Masjid Istiqlal, Jakarta. Jelang pernikahan, Krisdayanti selaku ibu kandung dari Aurel menitipkan sang putri ke Atta supaya dijaga dan diperlakukan dengan baik.

Krisdayanti diketahui hadir ke acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar di salah satu hotel mewah di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Sabtu (13/3). Kehadirannya pun sempat menyedot perhatian banyak orang karena KD dan Ashanty duduk bareng sebagai orang tua dari Aurel.

Melalui unggahan di Instagram, Krisdayanti mengunggah foto kebersamaan dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang diambil sewaktu acara lamaran akhir pekan lalu. Yang menarik, KD memberi caption menitipkan Aurel ke Atta yang sebentar lagi akan menjadi istri personel Gen Halilintar.

“Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku .. Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,” tulis Krisdayanti dilihat di Instagram.

 

Unggahan KD tersebut menyedot perhatian banyak orang mendapat like lebih dari 485 ribu pengguna akun media sosial. Postingan Krisdayanti juga berhasil menyentuh hati banyak pengguna media sosial tidak terkecuali kalangan artis. Titi DJ, Mona Ratuliu, Ussy Pratama, Indra Bekti, Anita Hara dan yang lainnya, turut mengucapkan selamat atas lancarnya acara lamaran sekaligus mendoakan supaya pernikahan Aurel dilancarkan sampai hari H nanti.

Krisdayanti saat ditemui usai acara lamaran Atta-Aurel di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, menyatakan bahwa dirinya mau tidak mau harus siap melepaskan sang putri menempuh kehidupan barunya membina rumah tangga sendiri. KD menyatakan harus bisa melepaskan anaknya menjalani kehidupannya sendiri.

Krisdayanti menegaskan tidak akan terlalu mempermasalahkan apakah dirinya atau Ashanty yang akan berada di atas pelaminan menemani Aurel dan Atta di hari pernikahan nanti. Bagi KD, hal itu bukan lah masalah. Yang terpenting semua prosesnya dilancarkan dan ia bisa melihat Aurel bahagia di hari pernikahan nanti.

“Itu nggak usah dipermasalahkan. Bagi saya yang penting melihat dia bahagia di hari pernikahan sudah sangat cukup,” ucap Krisdayanti kala itu.

KD mendoakan rangkaian pernikahan Atta dan Aurel dilancarkan dan menjadi ajang silaturahmi. Krisdayanti mendoakan pernikahan Atta dan Aurel sakinah mawadah warahmah dan mendapatkan curahan keberkahan dari Tuhan.

“Insya Allah anak-anak kami nanti nikahnya jadi lebih baik, segera halal, dikucurkan rahmat oleh Allah,” doa Krisdayanti.

Dia berharap Atta dan Aurel belajar dari kesalahan yang sempat dialami orang tua mereka yang pernah gagal dalam merawat keutuhan rumah tangga. Krisdayanti mendoakan rumah tangga Atta dan Aurel bisa langgeng meskipun namanya rumah tangga pasti ada saja cobaannya. (jpg)

Komentar

News Feed