oleh

Jappa-Jappa CRM Target Touring ke Manado

GOWA – Jappa-Jappa Na Corolla Retro Makassar (CRM) kembali dihelat tahun ini. Target rute touring-nya ialah mengunjungi Kota Manado, Sulawesi Utara, pertengahan tahun ini.

CRM merayakan anniversary yang kelima tahun di Permata Indah Resort, Bili-bili, Kabupaten Gowa, Minggu 7 Maret 2021. Perayaan sangat meriah lantaran keluarga besar CRM menyempatkan diri untuk hadir. Bahkan istri dan anak para member CRM juga ikut bergabung.

Jappa-Jappa CRM Target Touring ke Manado

Adapun jumlah peserta yang hadir berkisar 40 orang yang berasal dari berbagai daerah, seperti Makassar, Gowa, Takalar, Sinjai, dan Maros. Acara ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Umum CRM, Suryadi Pratama mengatakan, perayaan anniversary ini menjadi ajang untuk kembali mempererat silaturahmi antar member komunitas beserta keluarganya. Selain itu, dalam acara ini juga digelar diskusi untuk membahas program-program CRM ke depan.

“Ada salah satu kegiatan yang kita rancang di tahun-tahun sebelumnya, yakni Jappa-Jappa Na CRM yang pada tahun 2020 sudah memasuki episode ke-4 dengan titik finish di Kota Palu. Insha Allah pada tahun ini kita akan memasuki episode ke-5 dengan target akan menghadirkan peserta dari luar Pulau Sulawesi juga. Target rutenya ke Manado,” ungkapnya.

Sebelumnya, Jappa-Jappa yang pertama dilaksanakan dengan mengambil rute di pulau Jawa. Jappa-Jappa kedua dilaksanakan dengan rute pulau Bali. Jappa-Jappa ketiga mengambil rute Sulawesi Selatan. Jappa-Jappa Rong tahun lalu berkunjung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kemudian, kata Iqbal, bila kondisi sudah memungkinkan, program yang sempat tertunda karena pandemi di 2020 bakal direalisasikan tahun ini. “Kita sudah merencakan untuk membuat kopdar retro classic Sulawesi Selatan dan mobil tua Toyota untuk kumpul bareng,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar CRM selama ini. Komunitas ini senantiasa berkontribusi positif dengan rutin menggelar pertemuan, touring, hingga aktif menggelar bakti sosial.

“CRM merupakan komunitas yang tanggap. Selalu terjun langsung ke lokasi saat bencana. Kami berharap, semoga komunitas ini makin solid dan lebih banyak lagi melaksanakan kegiatan-kegiatan positif ke depannya,” tutur Mifta. (*/ham)

Komentar

News Feed