oleh

Jalin Kebersamaan Ajak Mahasiswa Asal Mamuju Buka Bersama

MAKASSAR–Sebagai rangkaian safari Ramadan Bupati Mamuju, Habsi Wahid, mengajak para pengurus dan perwakilan Persukma, serta mahasiswa lainnya asal Mamuju di Makassar, buka puasa bersama. Suasana hikmad yang mewarnai jalannya buka puasa bersama itu, berlangsug Rabu 29 Mei, di kediaman Habsi Wahid.

Menurut Habsi, buka bersama mahasiswa dan jajaran Pemkab Mamuju adalah untuk mempererat tali silahturahmi, baik mahasiswa maupun warga Mamuju yang ada di Makassar. Lewat buka puasa bersama ini, supaya kebersamaan selama ini tetap terjalin dengan baik.

Salah seorang mahasiswa STIM LPI Makassar, Jedli L Bayan, asal Kecamatan Kalukku, Desa Keang, menilai sangat positif pertemuan yang diadakan bupati bersama jajarannya. ”Ini sangat positif dan telah kami nanti-nantikan momen seperti ini,” jelas Jedli

Acara buka puasa bersama tersebut, juga dimanfaatkan puluhan mahasiswa untuk melakukan audiens dengan bupati. Salah satu agenda yang mereka bicarakan soal keberadaan mahasiswa asal Mamuju di Makassar. Mereka juga membicarakan aset asrama mahasiswa Mamuju. Para mahasiswa meminta agar ada perhatian dari Pemkab Mamuju.

Sesuai permintaan mereka itu, Bupati Habsi, akan mengupayakan anggaran pemeliharaan pada APBD tahun 2019, nanti. Dengan catatan dari bupati, semua mahasiswa asal Mamuju di Makassar kembali mempersolid organisasi Hipermaju. Karena Hipermaju sebagai organisasi yang memiliki sinergi dengan pemerintah daerah. (***)

Komentar

News Feed