oleh

Jalan Berlubang, Satlantas Mamuju Pasang Papan Peringatan

MAMUJU – Beberapa titik jalan dalam kota penuh lubang. Untuk menghindari kecelakaan lalulintas (Lakalantas) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Mamuju, memasang papan peringatan.

Kasatlantas Polresta Mamuju, AKP Kemas mengatakan, saat musim hujan, genangan air yang menutup lubang di jalan, sangat berpotensi memicu Lakalantas.

“Ya kami tidak mau ada hal-hal buruk yang terjadi akibat lubang-lubang di badan jalan, khususnya di jalan utama yang dilalui banyak kendaraan,” kata AKP Kemas, Selasa 3 Maret.

Kemas menjelaskan, salah satu jalan yang di pasang papan peringatan adalah Jalan Yos Sudarso, menurutnya jalan tersebut paling banyak dilalui kendaraan dan kondisi lubangnya dijalan tersebut mencapai kedalaman hingga 15 sentimeter.

“Kami sudah lakukan koordinasi kepada pihak yang berkaitan dengan perbaikan jalan, agar segera memperbaiki jalan tersebut,” ujar Kemas.

Ia juga menghimbau kepada pengendara agar hati-hati saat melintas dijalan yang berlubang, terutama saat musim hujan.

“Kami menghimbau agar di jalan tersebut tidak ada kecelakaan, pengendara bisa memperhatikan plang yang telah kami pasang,” tutup Kemas. (m5/jsm)

Komentar

News Feed