oleh

Jadi Ikon Majene, Tugu Selamat Datang Bakal Direnovasi

MAJENE – Pemerintah Kabupaten Majene akan merenovasi tugu selamat datang di Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur. Tugu ini akan dijadikan ikon Kota Majene.

Wakil Bupati Majene Arismunandar mengatakan telah meninjau tugu selamat datang yang ada di Kelurahan Lembang.

“Kami lihat tugu selamat di Kota Majene itu merupakan ruang terbuka hijau. Kami ingin merenovasi tugu tersebut,” ucap Arismunandar, Selasa (14/9/2021) saat ditemui.

Kata dia, penganggaran renovasi tugu tersebut akan dimasukkan dalam anggaran APBD 2022 mendatang.

“Kami akan coba anggarkan tahun depan. Jika renovasi taman tugu selamat datang dapat diwujudkan. Tempat tersebut bisa dijadikan salah satu ikon di Kota Majene. Apalagi tugu itu berada ditempat strategis yaitu mendekati masuk Kota Majene,” ungkapnya.

Lanjut Aris tempat itu akan dijadikan ruang terbuka hijau untuk mendukung lingkungan yang asir. “Karena tempat itu akan kita rancang berwawasan lingkungan,” jelasnya.

Potensi untuk ruang terbuka hijau di area tersebut Kelurahan Lembang sangat mendukung. Karena suasananya sangat bagus. Karena bisa jadi tempat bermain anak – anak.

Ia berharap, tugu selamat datang itu kembali menjadi ikon Kota Majene. “Itu yang akan kita kembalikan agar Majene bisa lebih cantik dan indah,” pungkasnya. (rur/mkb)

Komentar

News Feed