oleh

Inovasi Cashless Payment, BRI Luncurkan 80,000 EDC Android untuk Tahap Pertama

JAKARTA–BRI terus menghadirkan inovasi dan terobosan untuk mempermudah pelanggan dan merchant dalam melakukan transaksi cashless. Yang terbaru, perseroan menghadirkan EDC (Electronic Data Capture) Android BRI dengan interface tampilan baru yang lebih menarik, modern, dan user friendly.

Keunggulan utama EDC Android BRI dibandingkan dengan EDC konvensional adalah adanya fitur OTA (Over the Air) yang mempermudah merchant dalam melakukan aktivitas update software, kemudahan dalam melaksanakan program loyalty dan promosi merchant, serta laporan transaksi secara real time. EDC tersebut juga didukung dengan koneksi full 4G maupun WiFi yang semakin mempercepat proses transaksi.

Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, EDC Android mendukung mobilitas transaksi nasabah tanpa batas. Selain itu, merchant tak perlu khawatir mengalami kendala (terdapat tombol emergency call), karena kondisi dan lokasi EDC Android dapat dimonitoring secara real time sehingga merchant dapat dengan cepat mendapatkan penanganan.

Keunggulan lain EDC Android BRI bagi merchant adalah dapat menerima transaksi contactless, terhubung dengan POS (Point of Sales), dan fitur QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) sehingga EDC Android BRI dapat menjadi one stop solution bagi kebutuhan merchant. EDC ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang lebih mutakhir untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi merchant dan nasabah, salah satunya adalah perubahan pin-pad PIN setiap nasabah yang akan melakukan transaksi.

Komentar

News Feed