oleh

Ingin Cari Smartphone Murah, Redmi 9A Meluncur Sebentar Lagi

BAGI Anda yang sedang mencari perangkat smartphone atau ponsel murah pada awal 2020 ini akan segera muncul model baru. Redmi, merek pecahan Xiaomi yang konsen pada perangkat kelas menengah akan menghadirkan handset Redmi 9A sebentar lagi.

Informasi peluncuran Redmi 9A disampaikan langsung oleh akun Twitter Redmi India. Akun tersebut memastikan kalau Redmi 9A bakal hadir pada 11 Februari mendatang. Gambar pemikat alias teaser terlampir untuk memperlihatkan seperti apa perangkat tersebut nantinya. Redmi 9A tampaknya akan hadir dengan konsep dual kamera utama di bagian belakang.

Redmi 9A yang dipastikan hadir dengan dual kamera utama tentu lebih baik jika dibandingkan dengan model sebelumnya, Redmi 8A. Saat diluncurkan pada September tahun lalu yang kemudian juga hadir di Indonesia, Redmi 8A hanya hadir dengan satu kamera utama. Untuk dual kamera ada pada perangkat Redmi 8 reguler.

Redmi 9A tampaknya juga akan dihadirkan untuk mengadang kompetitor mereka yakni Realme dengan model C3-nya yang akan datang. Fitur kunci lain dari ponsel ini adalah baterai besar 5.000 mAh seperti seri sebelumnya.

Seperti model murah meriah lainnya, Redmi 9A akan memiliki bodi polikarbonat. Namun, agar tak membosankan, sentuhan baru tampak akan diberikan pada handset Redmi 9A ini.

Sebelumnya, Kepala Xiaomi India, Manu Kumar Jain, juga mem-posting tweet tentang peluncurannya. Cuitan mengungkapkan detail penting. Peluncuran untuk dua produk, bukan Redmi 9A saja. Penasaran? Patut untuk ditunggu. (jpg)

Komentar

News Feed