oleh

Hasil Seleksi Tahap Pertama, 228 PPPK Menunggu NI

MAMASA – 228 orang peserta yang lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru tahap pertama menunggu penerbitan Nomor Induk (NI). Dimana tanggal 10 Januari 2022 merupakan tahap akhir rekrukmen PPPK. Bersamaan dengan hari terakhir pemberkasan bagi peserta tahap pertama. Pemberkasan ini dilakukan, sebagai bentuk pengusulan untuk penetapan NI PPPK.

Sekertaris BKPP Mamasa Dayane E.R. Tallu mengatakan untuk tahapan pemberkasan PPPK saat ini merupakan hari terakhir hari ini. Dimana untuk peserta PPPK guru Kabupaten Mamasa pada tahap pertama pemberkasan sebanyak 228 orang.

“Jadi pemberkasannya itu, di upload lewat akun SCCN masing-masing. Kemudian berkas fisiknya di kumpulkan disini,” terang Dayane, Senin 10 Januari.

Namun pihaknya belum melakukan rekap berapa orang yang telah memasukkan berkas PPPK ditahap pertama ini. Sementara, untuk pemberkasan CPNS sendiri akan dimulai pada tanggal 17 sampai 21 Januari.

Senada dengan itu, Kasubid Formasi dan Pengadaan BKPP Kabupaten Mamasa Arif Pangloli menyampaikan setelah pemberkasan dilakukan oleh para peserta PPPK.

“Maka akan dilakukan verifikasi berkas, oleh BKN Makassar,” sebutnya.

Ia menambahkan, setelah itu para peserta tinggal menunggu NI PPPK yang dikeluarkan.

“Namun dari 228 orang PPPK Kabupaten Mamasa, kita belum tahu berapa orang yang memasukkan berkasnya. Karena nanti selesai semua itu baru direkap, karena hari ini hari terakhir, ” tambahnya. (zul/mkb)

Komentar

News Feed