oleh

Haidir Nahkodai PAN Polman

POLEWALI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Polewali Mandar mengelar Musyawarah Daerah (Musda) di Cafe Batistuta Kecamatan Polewali, Kamis 25 Februari.

Dalam Musda PAN Polman dengan agenda utama pemilihan ketua. Musda ini memilih Haidir menahkodai PAN Polewali Mandar. Usai terpilih Haidir berjanji dibawa kepengurusannya akan berjanji menambah perolehan kursi PAN di DPRD Polewali Mandar dan meraih unsur pimpinan.

Haidir Nahkodai PAN Polman

Ketua DPC PAN Haidir mengatakan akan bekerja keras untuk yang terbaik utamanya bagaimana membesarkan partai. Ia menargetkan perolehan kursi jauh lebih banyak lagi dari perolehan pada pemilihan legislatif 2019 lalu.

“Perolehan kursi akan lebih bertambah dari yang ada saat ini. Kami akan lakukan konsolidasi bagaimana membesarkan partai,” terang Haidar.

Lanjutnya, saat ini PAN meraih empat kursi di DPRD Polman dan pada pemilihan legislatif yang akan datang ia menargetkan PAN meraih enam kursi.

Ia menyampaikan, Musda PAN yang dilaksanakan di cafe Batistuta Kelurahan Manding Kecamatan Polewali yang dihadiri oleh pengurus tingkat PAC dan Pengurus DPC PAN Polman.

Haidir juga menagatakan, pada Pilkada Polman yang akan datang PAN akan mengusung kader terbaiknya untuk maju. “Yang jelas PAN akan ikut mensukseskan pemilihan yang akan datang,” terangnya.

Anggota DPRD Polman dari PAN, Ahmad Junaedi berharap dibawah pimpinan Haidir dapat membawa regenerasi warna baru untuk kemajuan Polewali Mandar.

“Wajah baru ini diharapkan dapat membantu dan mengingatkan pemerintah agar tetap berjalan sesuai koridornya agar Polman ini bisa maju,” tandasnya. (arf/mkb)

Komentar

News Feed