oleh

Hadir ke Acara Aurel, Ussy Sulistiawaty Pakai Kostum Ala India

USAI menggelar acara pengajian di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3), Aurel Hermansyah masih melanjutkan acara hingga malam hari. Acara dihadiri sejumlah sahabat Aurel dan Ashanty.

Ussy Sulistiawaty datang ke acara Aurel dengan menggunakan kostum ala India. Istri Andhika Pratama sengaja menggunakan kostum ala negeri Bollywood karena menyesuaikan dengan tema kostum yang sudah ditentukan.

Hadir ke Acara Aurel, Ussy Sulistiawaty Pakai Kostum Ala India

”Ini acaranya Henna night kalau nggak salah, temanya India. Tadi yang diundang juga nggak banyak karena suasana kayak gini. Jadi benar-benar terbatas banget,” kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk datang ke acara Henna Night Aurel Hermansyah, Ussy menggunakan jasa make up artist. Hal itu terlihat dalam postingan di Instagram Stories. Selain itu, Ussy juga sengaja menyiapkan kostum yang dikenakan sejak beberapa hari sebelumnya.

”Aku nyiapin ini sejak tiga hari lalu,” ujar perempuan yang mengawali karier di dunia keartisan lewat Abang None Jakarta Utara pada 1999.

Ashanty sebelumnya sempat menyinggung soal Henna Night yang akan digelar dan menjadi rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar. Acara itu sengaja digelar supaya bisa melibatkan teman-teman ke dalam bagian acara pernikahan.

”Terus kita juga akan ngadain Henna Night gitu. Tapi kayak benar-benar cuma teman-teman dekat dia (Aurel ) doang. Enggak ada keluarga. Jadi supaya semua bisa keundang,” ucap Ashanty dalam postingan video YouTube The Hermasnyah A6, belum lama ini.

Acara Henna Night memang tidak dikemas Aurel dan Ashanty secara serius. Sebab lebih ke acara makan. Sambil mengisi waktu, sejumlah artis tampak menyumbang lagu untuk mencairkan suasana.

Selain Ussy Sulistiawaty yang menggunakan kostum ala India, sejumlah sahabat seperti Ririn Ekawati, Nindy, Olla Ramlan, Nagita Slavina, dan yang lainnya, juga turut mengenakan kostum ala India.

Dalam kesempatan itu, mereka turut mendoakan agar rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dilancarkan sampai hari H, 3 April. Mereka juga mendoakan supaya rumah tangga Aurel dan Atta kelak dilanggengkan.

”Senang aku juga ikutan senang. Semoga lancar sampai hari H,” kata Ussy.

”Yang pasti bahagia ya buat Ashanty dan juga Aurel,” ucap Olla Ramlan ditemui terpisah di tempat yang sama. (jpg)

Komentar

News Feed