oleh

Hadapi Korona, PPP Majene Terjunkan Kader

MAJENE — Cegah penyebaran virus korona di Kabupaten Majene, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Majene melakukan penyemprotan disinfektan. Dilakukan serentak diseluruh kecamatan, pada Sabtu 4 April.

Ketua DPC PPP Majene, Salmawati Djamado mengatakan, pihaknya membagi tugas dengan pengurus dan kader partai lain untuk mengawal penyemprotan dalam rangka pencegahan penularan wabah.

“Penanggujawab di Kecamatan Banggae Timur Yahya Nur, Pamboang dan Sendana Armia, Tubo-Tammerodo Husail, Kecamatan Malunda dan Kecamatan Ulumanda Muhammad Safaat. Kecamatan Bangaae saya sendiri. Jadi, semua anggota DPR dari PPP turun langsung,” jelasnya.

Tercatat 1.011 tangki disinfektan disebar untuk delapan kecamatan se Majene, di Provinsi Sulawesi Barat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini mata rantai penyebaran virus korona dapat diminimalisir, karen PPP bergerak bersama rakyat perangi Covid 19,” tambah Salmawati.

LEGISLATOR Majene dari PPP foto bersama sebelum penyemprotan disinfektan. (mabrur/rdr)

Selain itu, pengurus dan kader PPP Majene berencana melakukan pembagian masker cuma-cuma dan menyalurkan bahan pokok kepada masyarakat dalam rangka menekan dampak wabah di Majene.

Sementara Ketua DPW PPP Sulawesi Barat, Fahmi Massiara mengapresiasi langkah kader-kader PPP di Majene yang bergerak membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran wabah tersebut.

“Semoga yang dilakukan DPC PPP Majene bisa memberi manfaat bagi masyarakat, dalam mengantisipasi penyebaran virus korona,” singkat Fahmi yang juga Bupati Majene. (r2/***)

Komentar

News Feed