oleh

Gubernur Pastikan Vaksinasi Covid Berjalan Lancar

MAMUJU – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelayan publik di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Rabu 10 Maret 2021.

Pemantauan dilakukan di Gedung Gabungan Dinas Pemkab Polman untuk vaksinasi bagi para pejabat dan aparat Pemkab Polman, di aula Polres untuk anggota Polres, dan RS TNI-AD Polewali untuk jajaran Kodim 1402 Polman.

Gubernur memberikan semangat kepada petugas dan penerima Vaksin Sinovac, dengan harapan program vaksinasi dapat berjalan lancar dan tetap memerhatikan protokol kesehatan. “Kita semua harus semangat, untuk menangkal dan mencegah penularan Covid-19 dengan vaksinasi,” ujar Ali.

Dia pun mengapresiasi keikutsertaan insan pers, TNI-POLRI, dan ASN dalam program vaksinasi. Ia juga mengimbau masyarakat tidak terpengaruh berita atau informasi terkait dampak negatif lantaran vaksinasi.

“Vaksinasi adalah upaya terbaik agar aktifitas dapat kembali berjalan normal. Kita berharap semuanya berjalan lancar, setelah vaksinasi aktifitas masyarakat juga kembali berlangsung normal,” tandasnya. (imr/ham)

Komentar

News Feed