oleh

Gubernur Ali Baal Temui Kafilah Sulbar di Padang

PADANG, RADAR SULBAR — Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menemui Kafilah Sulbar yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional XXVIII tahun 2020 di Kota Padang, Sumatera Barat.

Kunjungan Ali Baal bersama Ketua TP PKK Sulbar, Ny Hj Andi Ruskati Ali Baal dan Sekprov Sulbar, Muhammad Idris DP, sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pemprov Sulbar kepada duta Sulbar.

“Mudah-mudahan kita bisa memberi kontribusi yang terbaik bagi Sulawesi Barat di ajang MTQ Nasional ke 28 ini,” kata Gubernur Sulbar, Ali Baal, usai menemui Kafilah Sulbar di Rocky Hotel Plaza, Kota Padang, Sabtu siang 14 November.

Meskipun masih dalam susana pandemi Covid-19, Kafilah harus tetap semangat. Lewati setiap proses agar bisa meraih kemenangan.

“Saya lihat para Kafilah semangat semua. Mulai berangkat hingga tiba di sini. Kita jumpa semuanya. Semua dalam keadaan sehat semua,” sebut Ali Baal.

Gubernur Ali Baal Temui Kafilah Sulbar di Padang
GUBERNUR dan Ketua TP PKK Sulbar serta Sekprov Muh Idris DP mendapat sambutan hangat di Padang. (radarsulbar-adhe)

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menyebutkan, Kafilah Sulbar bisa fokus mengikuti seluruh rangkaian perlombaan. Semoga Sulbar bisa mendapat posisi terbaik di MTQ 2020. Selain itu, Idris berpesan agar para Kafilah tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berpesan bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik dan tentu hanya bisa diraih kalau fokus,” sebut Idris, yang juga ketua LPTQ Sulbar.

Idris mengaku, bakal memberi apresiasi khusus kepada para Kafilah berprestasi di ajang MTQ Nasional 2020. “Bagi yang juara kami siapkan reward. Yang dapat emas kita akan berikan, bisa beasiswa atau dalam bentuk lain. Yang jelas kami siapkan untuk itu,” tandas Idris.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Anggota DPR RI Komisi IX Andi Ruskati Ali Baal dan Sekprov Sulbar Muhammad Idris, tiba di Kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu siang 14 November.

Gubernur Ali Baal Temui Kafilah Sulbar di Padang
GUBERNUR dan Ketua TP PKK Sulbar Ny Hj Andi Ruskati Ali Baal serta rombongan memotivasi duta Sulbar di MTQ 2020,  di Padang, Sumatera Barat. (radarsulbar-adhe)

Sebelumnya, Official Kafilah Sulbar, Syukri Mondang menyebutkan, panitia telah melakukan verifikasi faktual kepada peserta. Data kafilah dengan ijazah dan administrasi lainnya dicocokkan. “Hasilnya, semua lolos menjadi peserta. Tinggal menunggu jadwal,” tandas Syukri.

Setelah verifikasi faktual, Kafilah kemudian kembali harus menunggu jadwal lomba yang bakal dirilis panitia, setelah pembukaan MTQ 2020 yang bergulir Sabtu malam 14 November 2020. (m2/rul)

Komentar

News Feed