oleh

Gim Free Fire Max Sudah Tersedia di Android dan iOS

-Gadget-1.063 views

JAKARTA – Garena Free Fire resmi meluncurkan Free Fire Max secara global, termasuk Indonesia, Selasa (28/9/2021).

Kini gim tersebut sudah bisa diunduh di Google Play dan iOS App Store.

Produser Game Free Fire Christian Wihananto mengungkapkan sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, antusiasme masyarakat sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

“Free Fire MAX kami hadirkan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game,“ ungkap Christian dalam siaran persnya, Selasa (28/9/2021).

Dia menambahkan, pemain bisa memainkan gim itu dengan map lebih realistis, sehingga pengalaman bermain sangat imersif.

Para pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi MAX juga tidak perlu khawatir akan kehilangan progres atau perkembangan mereka di game.

Kehadiran teknologi Firelink, membuat pengguna bisa melakukan login ke Free Fire MAX dengan akun yang sama digunakan sebelumnya di aplikasi Free Fire.

Selain itu, gim tersebut menghadirkan fitur baru yakni Craftland yang memungkinkan pengguna berkreasi membuat map sendiri.

Map yang sudah selesai dibuat bisa dimainkan bersama-sama oleh pemain Free Fire dan Free Fire MAX.

Pemain juga dapat membagikan map buatan mereka untuk di-host oleh pemain lainnya.

Free Fire MAX juga menghadirkan map yang telah ditingkatkan secara grafis, memungkinkan pemain untuk melihat detail yang lebih baik dari map favorit mereka.

Senjata gim itu mendapatkan pembaruan. Animasi reload senjata dilengkapi dengan efek suara yang lebih realistis.

Efek pelacak (tracer effect) pada tembakan senjata dan lubang bekas peluru juga akan muncul di dinding dan struktur tertentu di map.

Meskipun dilengkapi banyak fitur dan efek grafis, gim baru itu tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire, melainkan hanya pelengkap untuk pengalaman bermain yang lebih maksimal.(ddy/jpnn)

Komentar

News Feed