oleh

Gerindra Sulteng Bawa Bahan Pangan dan Perlengkapan Bayi

SULTENG – Untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana gempabumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Tengah, DPD Partai Gerindra Sulteng, Minggu, 17 Januari 2021 mengirimkan sejumlah bantuan ke wilayah itu.

Mochtar Mahyuddin, Koordinator Gerindra Sulteng Peduli menyampaikan bahwa mereka telah menyiapkan obat-obatan, bahan makanan dan perlengkapan bayi.

“Sesuai arahan Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola bantuan akan kami serahkan di posko bantuan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah setempat dan juga Posko Bantuan DPD Gerindra Sulbar,” kata Oetar.

Bantuan tersebut dikawal oleh relawan dan anggota Gerindra Masa Depan (GMD), sayap generasi muda partai pimpinan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini.

Kepada para relawan dan GMD, Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola berpesan agar memastikan amanah masyarakat Sulawesi Tengah yang dititipkan ke Gerindra itu dapat disampaikan kepada yang berhak.

“Seluruh kader Gerindra dan juga masyarakat Sulawesi Tengah merasakan duka mendalam atas bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Sulawesi Barat semoga apa yang kita bawa ini dapat meringankan beban mereka,” demikian Longki Djanggola.

Di Mamuju bantuan kemanusiaan dari Palu itu diterima Isra Pramulya, Sekretaris Partai Gerindra Sulbar.

“Alhamdulillah, bantuan ini kami terima dan akan kami salurkan kepada warga terdampak bencana di sini. Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Longki Djanggola, Gubernur dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng atas kiriman tali asihnya ini,” sambut Isra saat menerima bantuan itu. ***

Komentar

News Feed