oleh

Gelora Tegas Dukung Sutinah

MAMUJU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulbar, resmi menyatakan dukungannya kepada bakal calon bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju 2020.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Sulbar Hajrul Malik mengatakan, berdasarkan pengamatanya, khususnya di enam bulan terkahir dinamika perpolitikan menjelang Pilkada 2020, masih biasa-biasa saja.

Karena itu, lanjut Hajrul, Partai Gelora memulai memantik dinamisasi baru perpolitkan di Mamuju dengan menyatakan dengan tegas mendukung Sutinah sebagai calon bupati.
“Kami dengan tegas menyatakan dukungan Partai Gelora Indonesia kepada Sutinah,” kata Hajrul, Minggu 26 Januari.

Pasca pernyataan deklarasi itu, Hajrul mengaku, secara kelembagaan partai akan langsung running hingga ke tingkat desa untuk memenangkan Sutinah.

“Sembilan bulan adalah waktu yang sangat singkat, sehingga kita harus memastikan dukungan kepada calon bupati yang ada hari ini,” ujarnya.

Sementara, Sutinah mengaku sangat berterimakasih atas deklarasi dukungan Partai Gelora Indonesia terhadap dirinya. Kehadiran Partai Gelora di tubuh koalisinya akan menjadi energi baru dalam menggelorakan gagasan politik untuk maju di Pilkada 2020.

“Walaupun partai Gelora adalah partai baru, tapi di dalamnya Partai Gelora itu orang-orang hebat semua dan orang yang berpengaruh dan punya andil terhadap beberapa kepemimpinan Mamuju,” ucap Sutinah.

Sutinah pun berharap, masuknya Partai Gelora di koalisinya dapat menambah energi dan semangat untuk bisa membuat Mamuju lebih keren lagi. (m2/ham)

Komentar

News Feed