oleh

Gathering Online ke-34, Kalla Toyota Bagi Tips Merawat Bodi Kendaraan Saat Musim Hujan

MAKASSAR – Perawatan kendaraan mesti lebih diperhatikan saat musim hujan. Dalam kondisi seperti ini, kendaraan akan lebih mudah terkena air yang akan berdampak terhadap kualitas cat bodi kendaraan.

Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online untuk kali ke-34 dengan tema “Perawatan Bodi Kendaraan Saat Musim Hujan”, Kamis (4/2). Narasumber yang dihadirkan ialah Dealer Technical Support Department Head PT Toyota Astra Motor, Didi Ahadi.

“Memasuki musim hujan, pemilik kendaraan dituntut untuk lebih rutin memperhatikan kondisi bodi kendaraannya. Perawatan yang maksimal menciptakan rasa aman dan nyaman saat berkendara. Performa mobil juga akan tetap prima saat hendak digunakan,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi Zoom. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman bit.ly/CustomerGatheringOnlineS34.

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Bahkan, memiliki unit Toyota impian bisa diwujudkan dalam Customer Gathering Online ini. Bakal ada pengundian Lucky Draw 1 Unit Toyota Calya sebagai grandprize.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Smart Watch, dan Smart Phone. Tak hanya itu, akan ada pula hadiah berupa saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Sebelumnya, Kalla Toyota mengangkat tema “Cara Travelling Aman Saat Cuaca Extrem” dalam Gathering Online ke-33 , Kamis, (28/1) lalu. Tips berwisata dibagikan langsung Kepala Balai Besar Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika Wilayah IV Makassar, Darmawan.

“Kalla Friends, kita harus paham ketika kita melakukan travelling. Kita berada di bulan apa. Misalnya, kalau Juni, Juli, Agustus, maka hindari tempat-tempat yang akan terjadi kekeringan, kebakaran hutan, dan gelombang tinggi,” imbau Darmawan.

Selain dari BMKG, tips travelling juga dibagikan Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Sulsel, Didi L Manaba. Menurutnya, berwisata saat cuaca ekstrem memang butuh persiapan lebih. Tak hanya fisik, tetapi juga peralatan. “Perlu upddate dengan BMKG agar persiapan kita betul-betul matang,” ujarnya.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota, kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota. (rls)

Komentar

News Feed