oleh

Gandeng Polres Polman, PT SJAM Vaksin 1.000 Orang, Berhadiah Motor!

POLEWALI – Main Dealer Sepeda motor Yamaha area Sulselbar PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) terus menggalakkan roadshow vaksinisasi massal. kegiatan kali ini bersama Polres Polewali Mandar (Polman).

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu 15 Desember 2021. Pelaksanaannya tersebar di lima kecamatan yang berada di Polman. Area Marketing PT SJAM Eki Abdullah mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PT SJAM dalam mendukung program pemerintah dan pemulihan perekonomian.

“Selama tahun 2021, kami sudah banyak melakukan roadshow vaksinisasi di berbagai kota/kabupaten yang tersebar di area Sulsebar. Tentu hal ini untuk mendukung program pemerintah dan pemulihan perekonomian nasional khususnya lagi di Kabupaten Polewali Mandar,” ujar Eki.

Ia menambahkan, khusus pada hari vaksinisasi massal, kegiatan penjualan dan service motor di dealer dihentikan sementara. “Jadi aktifitas penjualan motor dan service itu kita hentikan sementara demi kepentingan bersama yaitu kehidupan yang normal seperti dulu bisa karna saya yakin hanya dengan vaksin kita bisa mencapai hal tersebut,” ujarnya.

Untuk menambah antusias masyarakat dalam mengikuti vaksin, PT SJAM telah menyiapkan hadiah utama dua unit motor Yamaha Gear 125. “Kami menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher pembelian motor, ada jaket, jas Hujan, Helm Fullface, dan hadiah utama itu dua unit sepeda motor Yamaha Gear 125,” urainya. (*/ham)

Komentar

News Feed