oleh

Final Piala AFF, Sutinah Prediksi Indonesia Menang Lawan Thailand

MAMUJU – Partai final leg pertama Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand, bakal digelar malam ini. Dukungan pun datang dari berbagai pihak, salah satunya Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi.

Sutinah meyakini, Timnas Indonesia bisa mengalahkan Thailand dengan mudah. Sebab, Timnas di bawah asuhan Shin Tae Yong, tampil apik di turnamen sepak bola bergengsi dua tahunan antar negara Asia Tenggara, itu.

“Saya memprediksi skornya 4-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia,” kata Sutinah, saat diwawancarai di RSUD Mamuju, Rabu 29 Desember

Meski pun dirinya tidak terlalu mengikuti sepak bola, namun, bupati perempuan pertama di Mamuju itu, percaya dengan performa Timnas Indonesia, di Piala AFF 2020.

“Kemarin sempat melibas Malaysia 4-1, lalu menang melawan Singapura 4-2, pasti kita bisa menang di final. Apalagi anutsias masyarakat juga menyebut jika Timnas era sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya,” sebutnya.

Ia pun mengajak warga Mamuju untuk terus mendoakan Timnas Indonesia agar bisa membawa pulang Piala AFF 2020 untuk pertama kalinya.

“Semoga bisa keluar jadi pemenang Piala AFF, mari kita doakan bersama,” tandasnya (ajs)

Komentar

News Feed