oleh

Evaluasi Tahapan Pilkada Serentak, KPU Mamuju Raih Dua Penghargaan

MAMUJU – Untuk pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, KPU Sulbar telah melakukan evaluasi terhadap KPU kabupaten, Minggu 21 Maret 2021. Hasilnya, KPU Kabupaten Mamuju mendapat dua penghargaan untuk kategori program sosialisasi terbaik serta website terupdate.

Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang menerima penghargaan yang diserahkan Komisioner KPU Sulbar. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan buah dari jerih payah semua pihak. Termasuk peran aktif pemda, Bawaslu, TNI dan Polri, Kejari Mamuju, dan rekan-rekan media. Termasuk segala sumbangsih yang telah diberikan oleh beberapa organisasi non pemerintah yang memang telah bermitra dengan KPU Mamuju

Evaluasi Tahapan Pilkada Serentak, KPU Mamuju Raih Dua Penghargaan

“Utamanya partisipasi yang sangat aktif dari seluruh lapisan masyarakat,” ujar Hamdan Dangkang usai penyerahan penghargaan di ajang evaluasi tahapan pilkada serentak di salah satu hotel di Kabupaten Polman.

Komisioner KPU Mamuju Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas Ahmad Amran Nur menambahkan, penghargaan tersebut bakal dijadikan pelecut semangat bagi KPU Mamuju agar di masa mendatang bisa berbuat yang jauh lebih baik lagi. “Sebab mempertahankan jauh lebih sulit ketimbang merebut,” kata Amran.

“Penghargaan ini bukan akhir dari segala upaya kami untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Ini akan kami jadikan pelecut semangat agar kedepan kami dapat lebih maksimal lagi,” pungkas Ahmad Amran Nur. (*/ham)

Komentar

News Feed