oleh

Enam Hari Public Display Kalla Toyota, Transaksi Capai Rp8 Miliar Lebih

MAKASSAR – Saat menggelar Public Display di Mal Ratu Indah, kegiatan ini tergolong sukses. Catatan positif diraih Kalla Toyota selama hampir sepekan.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk memiliki unit Toyota dapat terlihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang terus bertambah. Kini sudah mencapai 132 unit dengan total transaksi melebihi Rp8 miliar.

Enam Hari Public Display Kalla Toyota, Transaksi Capai Rp8 Miliar Lebih

Angka tersebut berdasarkan data yang tercatat hingga di hari keenam pelaksanaan event atau per tanggal 14 April 2021. Public Display sendiri digelar selama 10 hari, yaitu 9-18 April 2021, dengan beragam promo spesial. Salah satunya program bertajuk “Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N”. Melalui program ini, pelanggan dapat memiliki unit Toyota Agya atau Calya dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan untuk memiliki unit Toyota sejauh ini. Kami telah mencatat sebanyak 132 SPK selama enam hari pelaksanaan Public Display. Selain Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, dan Rush menjadi model yang paling banyak diminati selama event berlangsung,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Komentar

News Feed