oleh

Empat Keluarganya Positif Covid-19, Anang Hermansyah Negatif

JAKARTA – Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan terpapar Covid-19 berdasarkan hasil tes swab PCR yang dilaksanakan belum lama ini. Untungnya Anang Hermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, buah hati bungsunya dinyatakan negatif.

“Aku sama anakku yang kecil aman mas,” kata Anang kepada JawaPos.com melalui pesan singkat Senin (15)2).

Empat Keluarganya Positif Covid-19, Anang Hermansyah Negatif

Keempat keluarga Anang sampai saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah usai dinyatakan positif Covid-19. Kabar Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy positif Covid-19 diketahui publik lewat postingan Instagram Story Ashanty yang ditulis oleh asistennya.

Dalam keterangan tersebut dinyatakan bahwa Ashanty selama ini rajin melakukan tes swab setiap minggu karena ia memiliki penyakit bawaan.

“Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif,” tulis Vyndika, asisten Ashanty sekitar 2 jam lalu.

Tadi malam Ashanty merasakan badannya meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas. Khawatir dengan kondisi kesehatannya, malam itu juga Ashanty melakukan tes swab PCR dan tadi pagi hasilnya keluar. “Subuh tadi hasilnya positif,” lanjutnya.

Mengetahui Ashanty positif Covid-19, semua anggota keluarga Anang Hermansyah menjalani tes swab dan hasinya menunjukkan bahwa Aurel, Azriel dan Arsy juga positif korona. Sementara Anang dan Arsya negatif. “Tolong doanya ya temen2 semua,” katanya mengakhiri tulisan.

Ashanty menambahkan, informasi ini harap dibaca dengan baik oleh teman-temannya. Terutama mereka yang sempat bertemu Ashanty dan keluarganya selama dua hari terakhir. (jpg)

Komentar

News Feed