oleh

Empat Artis Bakal Diperiksa Terkait Investasi Bodong Hingga Miliaran Rupiah

SURABAYA–Polda Jatim sudah mengirimkan surat pemanggilan kepadal sejumlah artis yang diduga terlibat investasi bodong Memiles. Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, artis yang dipanggil terkait kasus tersebut jumlahnya lebih dari satu orang.

“Kami lakukan pemanggilan (artis). Kalau ada yang berkelakuan baik, dan mau datang ke Polda Jatim, saya sangat berterima kasih,” kata Gidion di Surabaya, Senin 6 Januari.

Gidion mengungkapkan, sejumlah artis tersebut dijadwalkan menjalani pemeriksaan dalam pekan ini. ”Mudah-mudahan ada yang datang. Berapa artisnya, nanti kami sampaikan,” ucap perwira menengah tersebut.

Dia berharap para artis yang dipanggil bisa memberikan kesaksiannya. Sebab, sebagai figur publik dinilai bisa memberikan edukasi kepada masyarakat.

”Artinya, mereka memberikan edukasi terhadap masyarakat dan mengembalikan aset-aset kepada masyarakat yang lain,” katanya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut ada empat figur publik yang terlibat dalam kasus investasi bodong. (jpnn)

Komentar

News Feed