oleh

DPP Belum Tetapkan Jadwal Musda Golkar Sulbar

JAKARTA – DPP Partai Golkar belum memberi keputusan jadwal pelaksanaan Musda Golkar Sulbar.

Hingga Senin malam, 2 Maret 2020, DPD Golkar Sulbar dan panitia penyelenggara belum mendapatkan informasi waktu dan tempat pelaksanaan musda dari DPP Golkar.

Ketua Panitia Penyelenggara Musda III Golkar Sulbar Usman Suhuriah mengemukakan, hingga Senin malam pihak penyelenggara belum menerima konfirmasi mengenai jadwal penyelenggaraan musda. Padahal sebelumnya melalui rapat pleno DPP, pengurus Golkar Sulbar telah mengusulkan pilihan waktu pada 3-5 Maret 2020.

“Jadi pihak DPP (Golkar) hingga saat ini belum memberikan kabar mengenai jadwal pelaksanaan musda. Namun, meski demikian pihak penyelenggara baik SC maupun OC tetap fokus pada persiapan pelaksanaan Musda ini,” ungkap Usman, Senin malam, 2 Maret 2020.

Wakil Ketua DPRD Sulbar ini menambahkan, terkait dengan kesiapan Mlmusda, pihak penyelenggara tentu segera atau secepatnya akan menyelesaikan semua hal yang berkaitan dengan kesiapaan tersebut, baik terkait materi maupun kesiapan teknis lainnya.

“Juga terkait tempat pelaksanaan musda yang semula diusulkan oleh DPD ke DPP, yakni antara Mamuju atau Pasangkayu juga kita belum mendapatkan kepastian tempat dari DPP,” jelas Usman.

Usman dan Sekretaris Golkar Sulbar Hamzah Hapati Hasan serta beberapa pengurus Golkar Sulbar sejak beberapa hari terakhir ini tengah berada di Jakarta untuk berkoordinasi dengan DPP Golkar terkait pelaksanaan Musda. (ham)

Komentar

News Feed