oleh

DPMPTSP Sulbar Komitmen Perkuat Layanan Perizinan dan Investasi

MAMUJU — Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulbar, berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan perizinan dan memudahkan investasi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulbar Rahmat Sanusi menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya melahirkan terobosan agar pelayanan perizinan investasi menjadi lebih cepat dan efektif.

“Prinsipnya, kami akan membuat inovasi sekecil apapun itu yang penting tujuannya untuk melayani siapa saja yang membutuhkan layanan perizinan,” Rahmat, Selasa 5 Januari 2021.

Ia menegaskan, perbaikan pelayanan perizinan itu muaranya adalah meningkatkan kemudahan berusaha. Tak hanya itu, melalui pelayanan di DPMPTSP, pihaknya tidak ingin ada lagi yang terbatasi kepentingannya di daerah ini.

Rahmat menegaskan, kunci utama perbaikan pelayanan ini adalah wujud komitmen Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar. “Maka dari itu saya selaku kepala dinas berani membuat terobosan, sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan terbaik,” imbuhnya. (ham)

Komentar

News Feed