oleh

Dosen Perempuan LLDIKTI IX Sultan Batara Silaturrahim di Pantai Bosowa Makassar

MAKASSAR–Dosen perempuan jajaran Kantor LLDIKTI IX yang tergabung dalam Unit Pengembangan dan Pemberdayaan Perempuan LLDIKTI IX Sulsel, Sulbar dan Sultra (Sultan Batara) melakukan silaturrahim, Sabtu 18 September, di Obyek Wisata Pantai Bosowa Makassar.

Ketua Unit Pengembangan dan Pemberdayaan Perempuan LLDIKTI IX Sultan, Batara, Prof Dr Hj. Andi Niniek F Lantara, M.Si kepada media di Pantai Bosowa mengatakan, wadah para dosen perempuan ini mulai hadir di masa Prof Dr.Aminuddin Salle SH MH, jadi Koordinator Kopertis IX.

Sudah beberapa Koordinator Kopertis IX berganti termasuk Prof Basri Wello, Prof Andi Niartiningsih dan Koordinator LLDIKTI IX saat ini Prof Jasruddin, wadah dosen perempuan ini tetap eksis, tandas Rektor UVRI/UPRI pada masanya ini.

Sejak berdiri beberapa kegiatan telah dilaksanakan termasuk , seminar, pemberdayaan dan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi lainnya, tegas Ketua KPRI Bung LLDIKTI IX ini.

Kegiatan yang dilaksanakan cukup padat pada masa sebelum pandemi Covid-19 dan sampai saat ini secara rutin melaksanakan kegiatan arisan sesama anggota, ungkap Guru Besar Ilmu Manajemen UMI Makassar ini.

Lewat arisan itu menjadi media untuk saling ketemu dan bersilahturahmi sesama anggota yang berkarier mengajar di berbagai kampus PTS di Makassar dan sekitarnya, tandas Ketua KNPI Sulsel pada masanya ini.

Komentar

News Feed