oleh

Dokumen RPJMD Mamuju Direvisi

MAMUJU – Dokumen rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Mamuju 2022-2026, telah diserahkan ke DPRD Mamuju. Tinggal menunggu jadwal pembahasan bersama.

Sekretaris Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bappepan) Mamuju, Hairunasrillah mengatakan, dokumen tersebut sudah direvisi setelah menerima masukan dari akademisi, tokoh masyarakat dan berbagai pihak lainnya saat konsultasi publik pada Jumat 16 April, lalu.

Dokumen RPJMD Mamuju Direvisi

“Seperti isu pemberdayaan perempuan, kasus pernikahan anak. Itu semua kita masukkan ke dalam isu-isu strategis, yang akan kita jawab nanti dalam visi-misi bupati,” kata Hairunasrillah, saat ditemui di Rujab Sapota Mamuju, Selasa 4 Mei 2021.

Hairunasrillah menambahkan, pihaknya saat ini masih menunggu rekomendasi DPRD Mamuju. Setelah itu, dokumen rancangan awal tersebut bakal dievaluasi Pemprov Sulbar, mulai dari BAB I hingga BAB IX.

“Itu akan dievaluasi semua. Baik kesesuaian dokumen RPJMD dengan dokumen-dokumen yang ada, keterkaitan dokumen RPJMD dengan dokumen lain, seperti RPJMN, RPJMD Provinsi, KLHS dan sebagainya,” bebernya.

Komentar

News Feed