oleh

Doa Yuni Shara untuk Aurel Hermansyah

JAKARTA – Yuni Shara senang menghadiri acara siraman Aurel Hermansyah yang merupakan bagian dari rangkaian pernikahan bersama Atta Halilintar berjalan lancar tadi sore. Acara siraman digelar di salah satu tempat di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan dengan mengusung tradisi adat Jawa yang cukup kental.

Yuni Shara mendapat kebagian menghantarkan Aurel ke lokasi siraman. Ada rasa bangga tersendiri dirasakannya bisa menghantarkan Aurel untuk melangkah ke jenjang kehidupan selanjutnya.

Doa Yuni Shara untuk Aurel Hermansyah

“Mudah-mudahan acaranya sendiri berjalan dengan lancar, haru. Semua happy, mudah-mudahan Loly ke depannya bisa memasuki capter yang baru. Bisa dijalani kehidupan baru sebagai istri sebagai ibu,” doa Yuni Shara saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Jumat (19/3).

Yuni Shara merasakan momen penuh haru dalam acara siraman tadi sore. Selain Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty juga tak kuasa membendung tangis mereka kebawa suasana. Saudara kandung Krisdayanti itu juga ikut merasakan susana haru sepanjang acara dan nyaris menitikkan air mata.

“Setiap acara siraman, suasananya pasti mengharukan. Siapapun yang mantu pasti kan bakal haru karena habis ini anak dibawa suami loh. Kayak gitu kan pasti ada rasa gimana gitu,” ucap Yuni Shara.

Dia berharap semua rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Yuni Shara juga menaruh harapan besar agar bahtera rumah tangga Aurel- Atta sakinah mawadah warahmah dan mendapat curahan rahmat dan berkah dari Tuhan.

“Kalau saya, ‘oh iya ya anak ini kan sudah umur segini, sudah boleh milih pilihannya.’ Kita orang sebagai orang tua mensupport, mendoakan yang terbaik. Semoga dia bisa memasuki kehidupan yang baru ini dengan banyak berkah dari gusti Allah,” tandas Yuni Shara. (jpg)

Komentar

News Feed