oleh

Ditemukan Sehat, Dua Hari Dinyatakan Hilang

MATENG–Salah seorang warga petani Desa Babana, Kecamatan Budongbudong Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulbar ditemukan selamat setelah dilaporkan hilang.

”Pihak keluarga korban, sebelumnya telah menyatakan Kastimin (49 tahun) telah hilang setelah menuju kebunnya dengan menggunakan perahu sampan selama dua hari,” kata Kepala Kantor Basarnas Mamuju, Djunaidi di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, kejadian hilangnya Kastimin terjadi pada hari Minggu 5 April, setelah menuju kebun menyusuri pantai perairan Kecamatan Budongbudong, Kabupaten Mamuju Tengah.

”Kastimin pamit menuju ke kebun yang berada di seberang pantai dengan menggunakan sampan, namun hingga dua hari, korban tidak juga pulang ke rumahnya, sehingga keluarganya menyatakan hilang,” katanya.

Menurut dia, pihak keluarga yang merasa kehilangan tersebut kemudian melaporkan peristiwanya ke Kantor Basarnas Mamuju pada Selasa, 07 April 2020. ”Tim Rescue yang kami terjunkan siang tadi menuju ke lokasi kejadian untuk segera melakukan pencarian terhadap korban, dan syukur alhamdulillah korban ditemukan, dengan kondisi yang sehat,” jelas Djunaidi.

Ia mengatakan, pencarian dilakukan bersama dengan BPBD Mamuju Tengah, Brimobda Sulbar, Polsek Budongbudong, KPA Kapak, Dinas Sosial Mamuju Tengah dan juga masyarakat sekitar. (ant)

Komentar

News Feed