oleh

Disiplikan Masyarakat Taat Prokes dan Memastikan Sudah Divaksin

MAMASA–Upaya mencegah merebak kembali Covid-19 di wilayah Kabupaten Mamasa, Sulbar, terus dilakukan pihak kepolisian setempat. Sabang hari Polres Mamasa hingga jajaran polseknya terus berupaya mendisiplikan masyarakat mennerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi.

Salah satu cara preventif paling sering dilakukan sweeping penerapan prokes (protokol kesehatan) dan imbauan segera melakukan vaksinasi bagi masyarakat belum divaksin. “Kita cek masyarakat supaya tetap menerapkan prokes, dan juga memeriksa kartu vaksinasi,” terang AKP S Patalangi, Kapolsek Mamasa, Selasa 4 Januari, lalu.

Menurut Kapolsek Mamasa, AKP S Patalangi, sweeping yang dilakukan bertujuan agar warga disiplin menerapkan prokes, dan yang belu divaksin disarankan untuk segera mengikuti vaksinasi.

”Bila terdapat masyarakat yang tidak dapat menunjukkan bukti vaksinasi. Diarahkan untuk di vaksin di Puskesmas Mamasa. Adapun, target vaksinasi utamanya untuk dosis kedua. Terlebih bagi yang belum divaksinasi,” tegas Patalangi. (r4/mk)

Komentar

News Feed