oleh

Disdag Mamuju Bagikan Fasilitas Cuci Tangan

MAMUJU — Pencegahan penyebaran wabah virus korona atau covid-19 terus dimaksimalkan Pemkab Mamuju melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Mamuju.

Dibawah komando Kepala Disdag Mamuju, Imelda Pababari, Disdag Mamuju membagikan enam unit fasilitas cuci tangan di pasar sentral Mamuju dan pasar regional Mamuju. Masing-masing pasar mendapat enam unit fasilitas cuci tangan.

Pedagang dan pembeli pun diimbau memanfaatkan fasilitas tersebut untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di pasar.

“Kami berinisiatif membagikan untuk mencegah dan mengantisipasi, supaya warga tidak terpapar virus tersebut,” kata Kepala Disdag Mamuju, Imelda Pababari, Selasa 24 Maret.

Apalagi, pasar merupakan salah satu tempat rawan penularan virus. Sebab rutinitas warga yang begitu padat. Imelda pun berharap, warga mengikuti anjuran pemerintah untuk sering mencuci tangan, minimal 20 detik.

WARGA Mamuju memanfaatkan fasilitas cuci tangan yang disediakan pihak Disdag Mamuju di area pasar regional. Selasa 25 Maret 2020. (adhe/rdr)

Imelda menambahkan, kepada para pedagang dan para pembeli di pasar agar tidak panik, namun tetap waspada. Menjaga kesehatab dan kebersihan. Sebagai upaya pencegahan virus korona agar tak mewabah di Mamuju dan Sulawesi Barat pada umumnya. (m2/rul)

Komentar

News Feed