oleh

Diduga Terpapar Covid-19, Dua Warga Pasangkayu Dirujuk ke RS Undata Palu

PASANGKAYU–Dua warga Pasangkayu, Sulawesi Barat, di rujuk ke Rumah Sakit Undata Palu, Sulawesi Tengah. Kuat dugaan ibu beserta anaknya ini, sudah terpapar Coronavirus (Covid-19).

Kepala Dinas Kesehatan Pasangkayu, Samhari, saat dikonfirmasi membenarkan kedua orang warga tersebut,  diduga terjangkit Covid-19. ”Ciri-cirinya sudah menunjukkan gejala. Kami tidak mau mengambil resiko, sehingga langsung dirujuk ke Palu. Untuk nama dan alamat yang bersangkutan kami belum bisa sebutkan. Yang jelas dua orang, ibu dan anak,” terang Samhari, Minggu, 22 Maret.

Keduanya dirujuk ke RS Undata, berkisar pukul pukul 02.00 wita dini hari, setelah satu Minggu balik dari Bitung, Sulawesi Utara. “Minggu lalu, si Ibu ini menjemput anaknya di Bitung, setelah beberapa balik dari sana, yang bersangkutan sudah mengalami gejala seperti ciri-ciri Corona,” jelasnya.

Katanya, untuk informasi terkait ibu dan anak tersebut, Samhari terus melakukan koordinasi dengan pihak RS Undata Palu.”Informasi yang kami peroleh sekarang ini, keduanya diisolasi di ruangan yang sama. Apakah mereka positif atau negatif Corona, itu akan diketahui dua hari kedepan,” tandasnya. (r3)

Komentar

News Feed