oleh

Diduga Korsleting Sepeda Motor, Dua Rumah Warga Terbakar

POLEWALI – Dua rumah warga di Desa Bonne-bonne Kecamatan Mapilli Polewali Mandar (Polman), dilahap si jago merah, Kamis 27 Mei 2021.

Informasi yang didapatkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sumber api diduga dari salah satu rumah yang pemiliknya sedang memperbaiki sepeda motor.

Peristiwa yang mengundang kepanikan warga ini, terjadi sekira pukul 18:30 wita. Dua pemilik rumah yang terbakar, bernama Iwan dan Hamdi.

Berdasaran pantauan, api berkobar cepat. Apalagi, kedua rumah terbuat dari bahan semi permanen. Berbekal alat seadanya, ratusan warga di lokasi kejadian bahu membahu memadamkan kobaran sebelum semakin meluas. Juga menyelamatkan harta benda korban.

Korban terus menangis histeris, lantaran tidak kuasa melihat rumahnya rata dengan tanah. Api padam sejam kemudian. Dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, saat api telah membakar seluruh rumah.

Salah seorang warga, Ridwan menyebut, kobaran api berasal dari rumah Hamdi. Ia menyebut, sesaat sebelum kejadian, Hamdi sedang memperbaiki sepeda motor. Kemudian, berteriak meminta pertolongan.
“Hamdi keluar saat api sudah membesar dan minta pertolongan, “ ujar Ridwan kepada wartawan, Kamis 27 Mei, malam.

Komentar

News Feed