oleh

Diduga Ingin Akhiri Hidupnya, Gadis Ini Makan Obat Anti Nyamuk

POLEWALI – Seorang warga Kelurahan Wattang berinisial S (19) diduga melakukan percobaan bunuh diri. Gadis tersebut mencoba mengakhiri hidupnya dengan memakan obat anti nyamuk. Untungnya, Gadis belia ini berhasil diselamatkan oleh keluarganya.

Nyawa S berhasil tertolong karena langsung mendapat pertolongan dari orangtuanya dengan segera meminumkan air kelapa. Kemudian membawa anaknya tersebut ke Puskesmas Massenga Polewali.

Orang tua korban, Samasuddin mengungkapkan anaknya beberapa hari terakhir ini mengalami ganguan pikiran, bahkan sering berbicara sendiri.

“Kejadiannya tadi pak sekira pukul 10.00 wita. Anak saya ini makan obat anti nyamuk, beruntung mamanya langsung lihat sehingga cepat-cepat diberi air kelapa baru dilarikan ke Puskesmas Massenga Polewali,” ujar orangtua S.

Ia menambahkan anaknya ini sudah tamat SMA dan merupakan anak dari istri keduanya.

Setelah jalani perawatan saat di Puskesmas Massenga, S kemudian dirujuk ke RSUD Polewali.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, pihak RSUD Polewali enggan berkomentar banyak. Petugas yang tengah jaga hanya membenarkan jika anak tersebut masuk ke IGD karena memakan obat nyamuk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kondisi anak tersebut masih dalam keadaan sadar dan dokter sudah melakukan pemeriksaan serta memasang alat infus ditangan anak tersebut.(arf/mkb/dhan)

Komentar

News Feed