oleh

Diduga Cabuli Cucu, Seorang Kakek Ditangkap

MAMASA – Kepolisian Sektor Mambi, Kabupaten Mamasa meringkus seorang kakek yang diduga cabuli cucunya. Kakek berinisial A (63) warga Kecamatan Mambi, diringkus Kamis 7 Januari sekira pukul 13.00 Wita ke Mapolsek Mambi.

Ia diamankan setelah pihak Polsek mendapatkan laporan dari pihak keluarga korban. Pelaku tega mencabuli cucu kandungnya yang masih berusia 11 tahun dan masih duduk dibangku kelas 5 SD.

Kapolsek Mambi, Ipda Drones Ma’dika mengatakan tindakan asusila yang diperbuat pelaku terungkap saat seorang ibu rumah tangga tak lain tetangga korban inisial N melihat pelaku mencumbu korban.

“Jadi peristiwa tersebut berawal saat saksi berinisial N berencana menitipkan uang kepada ibu tiri korban, untuk keperluan belanja ikan di pasar,” terang Ipda Drones Ma’dika.

Lanjut Ipda Drones, saat saksi N berada di rumah korban, Ia tidak melihat pemilik rumah. “Karena ternyata ibu tiri dan ayah korban sedang tidak berada di rumahnya,” beber Drones.

Kapolsek menambahkan ayah korban sedang bekerja di sawah dan ibu korban ke pasar berbelanja.

“Karena tidak melihat pemilik rumah, saksi N langsung masuk ke dalam rumah dan kaget saat melihat pelaku mencumbui korban di dapur,” ujarnya.

Ipda Drones menyampaikan, saat pelaku sadar ternyata saksi N melihatnya. Pelaku kemudian kabur menuju Kota Mambi. Kebetulan jsaat itu hari Pasar Mambi. Setelah keluarga mengetahui kejadian tersebut. Orang tua korban melakukan musyawarah bersama keluarganya dan sepakat melaporkan pelaku.

Kapolsek mengatakan setelah mendapatkan laporan kejadian.

“Personel Polsek Mambi langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Mambi. Saat ini pelaku telah dibawah ke Mapolres Mamasa untuk ditangani Unit PPA Polres Mamasa dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya. (r4/mkb)

Komentar

News Feed