oleh

Dalam Tempo Dua Hari, 30 Positif Korona

MAMUJU — Penyebaran virus korona atau Coronavirus Disease (Covid) 19, belum bisa dibendung total. Setiap hari ada saja warga yang tertular virus mematikan ini.

Sesuai data New All Record (NAR) Satgas Covid-19 Sulbar yang dibagikan Kepala Diskominfopers Sulbar Safaruddin Sanusi DM, diketahui jika dalam tempo dua hari, sudah terjadi 30 kasus positif korona. Masing-masin enam kasus positif pada 2 Januari dan 24 kasus positif pada 3 Januari.

Pada 2 Januari, enam kasus positif korona yang tercatat pada 2 Januari tersebar di dua daerah, yakni dua positif di Kabupaten Mamuju dan empat kasus positif di Polewali Mandar (Polman). Pada hari itu juga ada satu yang sembuh di Polman.

Sehari berselang, tepatnya Minggu 3 Januari, ada lonjakan sebnyak 24 positif korona. Persebarannya, tiga kasus di Kabupaten Majene, sembilan di Mamuju, sembilan di Polman, dan tiga kasus di Mamasa. Sedangkan yang dinyatakan sembuh hari ini ada sebelas pasien di Mamuju dan dua pasien di Mamasa.

Dengan demikian, hingga hari ini di Sulbar sudah terdapat 1.84 kasus positif korona, pasien yang sembuh 1.567, dan yang meninggal dunia karena virus tersebut sudah mencapai 36 orang. (ham)

Komentar

News Feed