oleh

Chuduriah Siap Maju di Pilkada Polman

POLEWALI — Salah satu tokoh perempuan Mandar dan akademisi menyatakan diri siap untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Polman yang akan datang. Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman), DR Hj Chuduriah Sahabuddin menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada Polewali Mandar 2023 mendatang.

Meski menurut Chuduriah Sahabuddin mengemban suatu amanah sebagai seorang pemimpin di daerah tidaklah mudah. Bahkan menurutnya menjadi seorang rektor pun butuh dukungan dari semua kalangan sehingga bisa memajukan Unasman seperti sekarang ini.

Chuduriah Siap Maju di Pilkada Polman

Kata dia, jika masyarakat Polman menginkannya kembali maju sebagai salah satu calon pemimpin di Bumi Tipalayo. Chuduriah siap untuk mengabdikan dirinya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Polman.

“Jika masyarakat memberikan dukungan tentu kita siap untuk maju dalam Pilkada dengan memberikan semua kemampuan saya untuk Polman,” tutur Chuduriah Sahabuddin, Rabu 23 Desember.

Ia juga membenarkan adanya informasi dari beberapa masyarakat yang menjadikannya sebagai salah satu idola pada Pilkada Polman yang akan datang.

Lanjutnya, Pilkada ini masih lama sehingga masih ada evaluasi dan survei untuk melihat sejauh mana dukungan dari masyarakat.

Tokoh Pemerhati Perempuan Polewali Mandar Retno Dwi Utami mengatakan sangat mendukung kaum perempuan yang ingin ambil bagian dalam pembangunan daerah baik itu melalui pemilihan kepala daerah.

“Kita sangat mendukung apalagi sudah saatnya perempuan juga mewakili suara perempuan. Karena banyak perempuan yang hari ini belum bisa bersuara,” ujar pendiri Lentera Perempuan Mandar ini. (arf/mkb)

Komentar

News Feed