oleh

Cegah Penyebaran Covid 19, Pengundian Panen Hadiah Simpedes Dilaksanakan Tertutup

MAMUJU – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju kembali melakukan pengundian pemenang program Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2019 sampai 29 Februari 2020 di Kantor BRI Cabang Mamuju, Sabtu 4 April 2020.

Pengundian kali ini dilakukan secara tertutup. Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, yang dilaksanakan di ruang terbuka dengan melibatkan ribuan masyarakat dan nasabah. Ini dilakukan guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 atau Covid-19 berkembang di Sulbar khususnya Kabupaten Mamuju.

“Kali ini kita melaksanakan pengundian secara sederhana. Langkah ini dilakukan guna mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Mamuju,” ujar Pemimpin BRI Cabang Mamuju Dipo Satria Alam.

Meski pengundiannya dilakukan secara tertutup, tapi tetap dilakukan secara adil dengan menghadirkan saksi dari unsur kepolisian, notaris, dinas sosial, nasabah dan agen brilink.

“Kita juga menghadirkan tiga orang kepala kantor unit dalam kota Mamuju di proses pengundian, agar tetap jujur dan tidak ada unsur rekayasa,” ujarnya.

Dipo menambahkan, program Panen Hadiah Simpedes, merupakan bentuk dedikasi pihaknya terhadap nasabah untuk terus meningkatkan tabungannya di BRI khusunya program Simpedes.

Adapun yang berhasil mendapatkan hadiah grandprize berupa satu unit mobil Honda Mobilio adalah Bapak Suhardi, nasabah BRI Unit Tapalang.

Tak hanya mobil, BRI Cabang Mamuju juga melakukan pengundian untuk 10 unit sepeda motor, yakni, 1 unit CRF 150, 1 unit PCX ABS, 2 unit Scoppy, 2 unit Beat Esp Cw Plus, 4 unit Revo Fit.

Selain itu, 40 unit hadiah berupa TV LED, Kulkas dan Mesin Cuci juga di lakukan pengundian. (ian/rs)

Komentar

News Feed