oleh

Cegah Pemudik, Pokso Jalur Laut Juga Didirikan

POLEWALI – Antisipasi jalur mudik melalui jalur laut, Pemkab Polewali Mandar (Polman) bersama aparat keamanan dirikan posko pengendalian transportasi laut.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono saat rapat di Aula Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Silopo Desa Mirring Kecamatan Binuang menjelaskan, rapat tersebut merupakan koordinasi awal menyikapi surat edaran dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat.

Cegah Pemudik, Pokso Jalur Laut Juga Didirikan

“Pembentukan tim Satgas Pelabuhan Silopo ini berfungsi sebagai pengendali, pengawas dan penegakan hukum dalam menggunakan transportasi laut di masa pandemi Covid-19 dengan mematuhi ketentuan dan syarat yang berlaku dari pemerintah dan tentunya ini akan dilaporkan langsung kepada Gubernur Sulbar selaku Pembina,” jelas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.

Ia menerangkan bahwa Satgas Pelabuhan Silopo tersebut akan melengkapi dari satgas gabungan yang sudah berjalan saat ini yaitu masing-masing didukung oleh unsur TNI Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan institusi yang terkait. (arf/mkb)

Komentar

News Feed