oleh

Cegah covid-19, Golkar Polman Siapkan Tempat Cuci Tangan Umum

POLEWALI — Cegah penyebaran covid-19, DPD II Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Polewali Mandar siapkan tempat cuci tangan di empat titik keramaian di Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Senin 23 Maret.

Ketua DPD Golkar Polman, Samsul Mahmud menjelaskan, gerakan ini sebagai salah satu bentuk upaya partai berlambang Beringin rindang dalam menangkal penyebaran wabah virus korona di daerah.

“Kami siapkan tempat cuci tangan di Pekkabata tepatnya depan pasar sentral Pekkabata, Wonomulyo, Campalagian dan Tinambung sebagai upaya pencegahan virus korona yang kita tempatkan di ruang publik,” terang Samsul.

Ia menekankan bahwa kegiatan pencegahan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun butuh kebersamaan. Termasuk partai politik, juga harus ikut andil melalui berbagai aksi yang dinilai dapat menguatkan program penanangan wabah korona di negeri ini.

FASILITAS cuci tangan disiapkan Partai Golkar Polman di area umum. (arf/rdr)

Dilengkapi sabun, tempat cuci tangan tersebut ditempatkan tidak jauh dari pinggir jalan, sehingga setiap pengendara ataupun masyarakat sekitar dapat dengan mudah mengakses.

“Membantu sekali karena setiap kali kami membeli sesuatu rasanya perlu untuk mencuci tangan lagi sebelum memegang motor kami. Apalagi infomasinya penyebaran virus ini bisa dengan hanya menyentuh sesuatu saja sudah bisa terjangkit,” ujar warga Polewali, Airin. (arf/rul)

Komentar

News Feed