oleh

Bupati: Rezki Harumkan Nama Mamuju, Dapat Bonus Beasiswa S2

MAMUJU – Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, mengaku bangga atas pencapaian Rezki Ramdhani, pada ajang pencarian bakat kompetisi menyanyi, Rising Star Indonesia Dangdut.

Menurut Sutinah, Rezki telah mengharumkan nama Mamuju. Iapun mengaku bakal memberikan hadiah berupa beasiswa pascasarjana atau strata dua (S2).

“Ini juga tidak terlepas dari dukungan dan doa masyarakat Mamuju. Semoga Rezki bisa mempertahankan apa yang telah diraih,” kata Sutinah, saat menerima Rezki, di ruang kerjanya, Kamis (2/9/2021).

Atas hadiah tersebut, Rezki mengaku sangat bersyukur. Ia juga berharap, Pemkab Mamuju terus memberikan dukungan atas karirnya.

Ditanya mengenai kelanjutan karirnya, Rezki mengaku baru akan membicarakan kontrak kerja dengan pihak MNCTV. “Baru mau dirapatkan pekan depan, rencananya dikontrak selama lima tahun,” sebut Rezki.

Meskipun akan berkarir di ibukota, Rezki mengaku tidak menolak jika sewaktu-waktu diminta hadir di Mamuju untuk mengisi acara. “Di ibukota ataupun di Mamuju saya terima, selama jadwalnya tidak bentrok,” sebutnya.

Kepada generasi muda, Rezki berpesan, agar yang memiliki bakat di bidang seni, terus berusaha dan berlatih dan jangan patah semangat meraih mimpi. “Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha,” katanya.

Soal nanti lanjut S2 dimana, Rezki, mengaku belum mengetahui. “Saya selesaikan S1 dulu, untuk S2 nanti baru difikirkan,” tandas Rezki. (rzk/jsm)

Komentar

News Feed