oleh

Bupati Pasangkayu Larang ASN Dinas Luar Daerah

PASANGKAYU — Pemkab Pasangkayu melakukan langkah pencegahan masuknya virus korona atau Covid-19 di kabupaten paling utara Provinsi Sulawesi Barat ini.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa segera menerbitkan surat perintah bagi pegawai setempat untuk tidak melakukan perjalanan dinas ke luar daerah.

“Untuk sementara ini saya melarang semua ASN untuk melakukan perjalanan dinas ke luar daerah. Saya segera mengeluarkan surat edarannya. Jangan sampai virus itu masuk ke daerah kita, karena kunjungan kita di luar daerah,” ujar Agus, Minggu malam, 15 Maret.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat, agar tidak terlalu panik menyikapi wabah virus korona. Tetap waspada dan menjaga kesehatan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Kepada masyarakat, juga tidak keluar daerah dalam waktu dekat ini, mengingat virus korona ini sudah beredar di beberapa kabupaten dan kota di Indonesia,” imbuh Agus.

Pemkab Pasangkayu juga telah mendesain Tim Gugus Antisipasi Virus Korona yang akan merumuskan beberapa strategi terkait pencegahan Covid-19 di Pasangkayu. (r3/rul)

Komentar

News Feed