oleh

Bupati Mamuju Juarai Tournamen Tenis HUT Bhayangkara

MAMUJU–Final Tournamen Tenis HUT Bhayangkara, Minggu 30 Juni, di Lapangan Tenis Pelti, Jl Ahmad Yani Mamuju, pasangan Bupati Mamuju, Habsi Wahid/Laode Armansyah, keluar sebagai juara pertama. Pasangan Habsi Wahid/Laode Armansyah dengan mudah menundukkan pasangan Irwasda Polda Sulbar, Setyo Budi/Fandi, dalam dua set langsung.

Menembus final. Pasangan Habsi Wahid/Laode Armansyah tidaklah mudah. Pasangan ini, harus berjuangan keras untuk bisa menembus final. Sebanyak, 23 pasangan harus dilewati dalam babak penyesihan hingga ke final.

“Juara bukanlah segalanya. Terpenting bagaimana kebersamaan yang bangun dalam kegiatan olahraga ini. Apalagi pertandingannya dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Bhayangkara ini. Kita semua harus tetap bersemangat,” jelas Habsi, usai menerima medali kejuaraan.

Menurut Habsi, tournamen HUT Bhayangkara yang digelar Polda Sulbar sebagai ajang terbaik yang bisa dijadikan modal dalam mempersiapkan diri, sebagai tuan rumah Porprov Sulbar, ke IV. Mamuju yang telah mendapatkan kepercayaan ini, maka dalam skala apa pun merupakan moment yang sangat baik dalam mempersiapkan diri. Kami sangat berharap untuk mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Irwasda Polda Sulbar, Setyo Budi, penggagas Tournamen HUT Bhayangkara, mengakui melebihi espektasinya. Bahkan, berharap tahun mendatang akan kembali menggelar tournamen tenis dengan persiapan lebih matang, dan akan ditingkatkan.

Ketua Panitia Pelaksana, Taufiq Yunus, juga berharap, kompetisi serupa sangat perlu terus digalakkan di Mamuju. Mengingat Mamuju memiliki potensi yang cukup baik di bidang olahraga tenis lapangan. Tournamen tenis lapangan ini akan terus digalakkan.

”Kami telah membangun komunikasi terhadap sejumlah pemangku kepentingan untuk mempopulerkan olahraga hingga ke semua kecamatan di Mamuju. Bahkan dalam waktu dekat ini akan digelar tornamen dengan skala yang lebih besar dalam rangkah memeriahkan Hari jadi Mamuju ke-479 dengan melibatkan atlet dari semua daerah di Sulbar,” jelas Taufig. (rls)

Komentar

News Feed