oleh

Bupati Larang Kegiatan yang Melanggar Protokol Kesehatan

POLEWALI MANDAR–Jelang peringatan hari jadi Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, 29 Desember mendatang, pihak kecamatan, kelurahan, desa hingga warga dilarang menggelar kegiatan yang berpotensi melangar protokol kesehatan.

Larangan Pemkab Polewali Mandar sebagai upaya pengendalian wabah COVID-19. Surat imbauan bernomor: P.072/Bupati/300/11/2020, sebagai tindak lanjut dari instruksi Kementerian Dalam Negeri,bernomor: 6 Tahun 2020.

“Sekaitan adanya agenda peringatan hari jadi 61 tahun Polewali Mandar, kami diimbau kepada camat, lurah dan kepala desa agar tidak melakukan kegiatan yang berpotensi melanggar protokol kesehatan,” jelas Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polewali Mandar, Kamis 4 Desember, lalu.

Bupati yang akrab disapa, AIM, berharap imbaun senantiasa dipatuhi. Ia, mengajak masyarakat untuk patuh mematuhi sebagai penghargaan terhadap dedikasi pejuang yang telah gugur seperti dokter, perawat, bidan dan tenaga medis lainnya.

”Kepatuhan ini sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para relawan dari tingkat desa sampai nasional, tim gugus tugas serta seluruh petugas lainnya seperti TNI dan Polri,” ungkap AIM.

Diakhir wawancara, AIM masih meminta masyarakat mematuhi imbauan tersebut untuk kepentingan bersama. COVID-19 akan berakhir jika kita secara bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.***

Komentar

News Feed