oleh

Bupati-Dandim Pasangkayu Bangun Harmonisasi

PASANGKAYU – Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, menerima kunjungan Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Rabu 17 Maret 2021.

Penyambutan orang nomor satu di Bumi Vovasanggayu tersebut, berlangsung di aula Mako Kodim 1417/Pasangkayu. Pertemuan itu berlangsung penuh keakraban. Yaumil dan Novyaldi saling berbincang terkait situasi keamanan di wilayah paling utara Sulbar ini.

Bupati-Dandim Pasangkayu Bangun Harmonisasi

Yaumil mengungkapkan, kunjungan ke Mako Kodim dalam rangka silaturahim. Sekaligus semakin menyolidkan kerjasama kedua belah pihak demi kemajuan Pasangkayu.

“Terima kasih sambutan hangat Kodim 1427 Pasangkayu. Saya berharap, silahturahmi ini dapat mempererat dan mempersolid kerjasama antar Pemda dan TNI. Dan bisa menjadi penggerak pemerintahan,” harap Yaumil.

Letkol Inf Novyaldy menyampaikan terima kasih atas kunjungan Yaumil. Kata dia, hal ini pertanda hubungan Kodim dan Pemkab berjalan harmonis. Di kesempatan tersebut, Novyaldi memperkenalkan satu persatu perwira staf serta Danramil yang bertugas di kewilayahan.

“Saya apresiasi kunjungan bupati. Kita akan bersama-sama saling bersinergi memajukan Pasangkayu dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat,” ujar Novyaldy. (asp/dir)

Komentar

News Feed