oleh

Bupati Ajak TP PKK Pasangkayu Sukseskan Visi Smart

PASANGKAYU – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengajak TP PKK Pasangkayu menyukseskan visi Smart (Sejahtera, Maju, dan Bermartabat) yang diusungnya bersama Wabup, Herny Agus.

Itu disampaikan Yaumil saat mengukuhkan pengurus TP PKK Pasangkayu, Jumat 19 Maret 2021.

Bupati Ajak TP PKK Pasangkayu Sukseskan Visi Smart

Kata dia, berkat kerja keras semua pengurus, kehadiran TP PKK telah memberi sumbangsih penting dalam kemajuan pembangunan. Olehnya ia berharap TP PKK kedepan senantiasa menunjukan eksistensinya sebagai mitra menyukseskan semua program-program pemerintah.

“Atas nama pemkab saya mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan TP PKK Pasangkayu. TP PKK akan sangat berperan penting bagi kemajuan pembangunan kedepan. Saya minta Ketua TP PKK harus ulet dan kuat untuk memajukan daerah,” imbuhnya.

Ketua TP PKK Pasangkayu Aulia Yaumil berkomitmen mendukung semua program pembangunan daerah. Melalui pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“Kami mendukung penuh program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu. Olehnya kami berharap kerjasama dan dukungan dari Bupati, Wakil Bupati, Camat dan Kades untuk menyukseskan program-program PKK,” sebutnya. (has/ham)

Komentar

News Feed