oleh

Bupati AIM dan Wakilnya Kompak akan Salat Id di Lapangan Pancasila

POLEWALI MANDAR–Salat Idul Fitri 1440 H rencana akan dipusatkan di Lapangan Pancasila, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali. Bupati Polewali Mandar, AIM (Andi Ibrahim Masdar) bersama wakil bupati, HM Natsir Rahmat dan Sekkab Polman, Bebas Manggazali akan berlebaran bersama masyarakat di Lapagan Pancasila Pekkabata.

PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Kabupaten Polman, M Hasbi Hannan, saat dikonfirmasi, Senin 3 Juni mengatakan jika tahun lalu, bupati dan wakil berlebaran di kecamatan, tetapi tahun ini dipusatkan di Lapangan Pancasila Pekkabata. Sedang, jamaah masjid yang berdekatan dengan Lapangan Pancasila, Pancasila diimbau salat Idnya di Lapangan Pancasila. Seperti, Masjid Syuhada Pekkabata, Bahrum Amin Pasar Sentral Pekkabata, Al Hisbah Polres Polman, Arrahman Pekkabata, Syaiful Islam Cendrawasih, Biir Ali Pemkab Polman dan Raodatul Abidin Manding.

Bertindak sebagai khatib, H Muliadi Rasyid, Kemenag (Kepala Kementerian Agama) Polman, sebagai imam, Ustads Rustam.

Hasbi Hannan menambahkan, pelaksanaan takbir keliling tetap akan dilaksanakan seperti tahun sebelumnya.
Takbir keliling ini akan diperlombakan antar remaja masjid dari empat kecamatan yakni Polewali, Binuang, Anreapi dan Matakali. Takbir keliling juga akan diikuti kendaraan hias dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (mkb)

Komentar

News Feed