oleh

Brigjen Pol Sumirat: Insan Pers Sebagai Akselerator P4GN

MAMUJU – Berbagai agenda Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Sulbar, tidak lepas dari dukungan dan partisipasi insan pers.

Demikian disampaikan Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, Rabu 10 Februari 2021. Ia menjelaskan, awak media merupakan sebagai salah satu pilar dalam meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran masyarakat unt selalu perang terhadap narkoba (war on duugs) dan hidup 100 persen melalui penyebarluasan informasi, komunikasi dan edukasi.

Brigjen Pol Sumirat: Insan Pers Sebagai Akselerator P4GN

Pers merupakan salah satu bagian yang tidak terlepas dari pemberitaan dan penyebarluasan informasi P4GN di Sulbar. Oleh karnanya dalam rangka Hari Pers Nasional Ke 75 Tahun, Kepala BNNP Sulbar turut berbangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas eksistensi pers dalam mendukung pembangunan bangsa khususnya mendukung BNN dalam menyebarluaskan informasi P4GN kepada masyarakat.

“Oleh karenanya sebagai rasa syukur kita dan dengan bangga saya selaku pimpinan BNN di Sulbar mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 75 th kepada seluruh rekan-rekan insan pers di Indonesia, khususnya di Sulbar,” ucap Brigjen Pol Sumirat.

Menurutnya, insan pers merupakan akselerator dalam setiap kegiatan BNNP Sulbar dalam upaya menangkal penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Dukungan dan peran serta seluruh rekan-rekan pers merupakan salah satu akselerator dalam penyebarluasan informasi P4GN, kami ucapkan terima kasih dan selamat tetap terus berjuang menjadi penyalur informasi kepada masyarakat menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar, red).
Mari kita perang terhadap narkoba, war on drugs, Sulbar bangkit!” ucapnya. (ham)

Komentar

News Feed