oleh

BPBD-Basarnas Kolaborasi Cari Anak Hilang di Sungai Lariang

PASANGKAYU – Anak hilang di Sungai Lariang atas nama Pahmi Pratama (10 tahun) belum juga di temukan. Senin 8 Januari 2021, pencarian masih terus dilanjutkan. Tim BPBD Pasangkayu mendapat bantuan dari tim Basarnas Sulbar.

“Kami menurunkan sembilan personel dan satu perahu karet. Hari ini juga kami mendapat bantuan tenaga dan peralatan dari Basarnas Sulbar,” terang Kepala BPBD Pasangkayu Muliadi Halim, Senin 8 Februari 2021.

BPBD-Basarnas Kolaborasi Cari Anak Hilang di Sungai Lariang

Kata dia, wilayah pencarian dipusatkan di sekitar muara Sungai Lariang, yang diduga menjadi tempat hilangnya anak tersebut. Pencarian sendiri ditarget hingga tujuh hari kedepan.

“Kami cari di sekitar muara, karena anak itu hilang di sekitar sana. Juga kalau kemungkinan terbawa arus ke muara. Masa pencarian tujuh hari, tapi memungkinkan untuk ditambah, tergantung situasi nanti,” tambah Muliadi Halim.

Sebelumnya, tim dari Polsek Baras juga terjun langsung melakukan pencarian terhadap korban.

“Setelah mendengarkan informasi dari beberapa saksi di lapangan, kami langsung terjun ke lapangan melakukan pencarian. Bersama masyarakat, TNI dan tim SAR dari BPBD Pasangkayu,” ujar Kapolsek Baras Iptu Agung Setyo Negoro.

Korban diketahui berenang bersama teman-temannya di Sungai Lariang pada Minggu sore, 7 Februari 2021. Setelah berenang teman-teman korban kembali ke rumah masing-masing, namun korban masih melanjutkan berenang setelah itu korban tidak ditemukan lagi. (has/ham)

Komentar

News Feed