oleh

Bold Riders Mamuju Bantu Anggota Lewat Pembelian Hewan Kurban

MAMUJU – Komunitas motor Bold Riders Mamuju tak sekadar menjadikan momen Idul Adha 1442 Hijriyah sebagai kegiatan berbagi daging kurban.

Di tengah pandemi Covid-19 yang membuat situasi menjadi serba sulit ini, mereka juga ikut membantu perekonomian anggotanya. Caranya dengan membeli hewan kurban dari salah satu anggota komunitas Bold Riders Mamuju.

“Dalam Idul Adha kali ini, kami membeli hewan kurban dari salah satu anggota. Jadi kami juga ikut membantu penjualan hewan kurbannya. Tidak perlu jauh-jauh membeli dari orang lain,” kata Christian Sean Lengkong selaku Koordinator Bold Riders Mamuju.

Christian menambahkan, kegiatan kurban ini diikuti tujuh komunitas, yakni YVC-I Mamuju, MVC Mamuju, CVC Mamuju, CMXC Mamuju, MVC Mateng, NTC Mateng, CBC Beat Mateng, dan Scotato Mateng.

Mereka menyalurkan 88 paket daging kurban kepada warga kurang mamupu di tiga lokasi, yaitu Dusun Parungparung dan Dusun Danga di Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju serta di Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur Area (KITA) tahun 2021. Bersamaan dengan momentum hari raya Idul Adha 1442 H, Kolaborasi KITA menggelar program #KITAberbagi2021 dengan tema KITA Berbagi, Merajut Peduli Untuk Sesama.

Komentar

News Feed